Jurgen Klopp Sanjung Talenta dan Bakat Daniel Sturridge

Category: Berita Bola 9

Bahkan, juru taktik asal Jerman, Jurgen Klopp, tidak segan untuk menyebut bahwa Daniel Sturridge adalah sosok pemain dengan talenta terbaik yang pernah dia tangani selama berkarir sebagai pelatih sepakbola. Klopp optimis sang penyerang Inggris mampu bangkitkan Liverpool.

Jurgen Klopp Sanjung Talenta dan Bakat Daniel Sturridge | berita bola terupdate

Jurgen Klopp kembali layangkan sanjungan kepada salah seorang pemain Liverpool yang baru saja comeback dari cedera panjang dan beruntun, Daniel Sturridge. Sebagaimana diketahui, Sturridge yang sangat jarang bermain dalam dua musim terakhir karena cedera akhirnya jalani Comeback dalam pertandingan Piala FA melawan West Ham united tengah pekan kemarin. Comebacknya memang tak berakhir manis, karena Liverpool tersingkir dari ajang tersebut usai dikalahkan The Hammers. Kendati demikian, Sturridge tetap mendapat sanjungan dari pelatih the reds, Jurgen Klopp.

”Sebenarnya, dia direncanakan untuk tampil selama 40 menit menghadapi west ham united, tapi dia tampil selama 70 menit karena adanya babak ekstra time, sehari kemudian dia beristirahat tapi dia masih ada dalam kondisi yang bagus”

”Sepakbola terlihat begitu mudah karena ketika dia bermain, bagi Daniel Sepak bola seperti bersepeda, dia tidak akan pernah lupa cara bermain, dia jelas adalah salah satu talenta terbaik yang pernah saya temui”

”Semoga saja dia terus tersedia utnuk kami di sisa musim ini, dan semoga di akhir musimn nanti, pelatih Roy Hodgson akan memanggilnya ke Euro 2016, karena itu artinya, Daniel Fit bersama kami. Masih ada banyak pertandingan yang akan dia mainkan, kami ingin membantu para pemain untuk mencapai kondisi terbaik” Ujar klopp.

Related Articles