Jurgen Klopp Kecam Kekalahan Timnya dari Leicester

Category: Berita Bola 4

Manajer asal Jerman tersebut menganggap bahwa para pemainnya seperti memberikan kemenangan yang mudah kepada Leicester City dalam pertandingan tersebut. Di Samping itu, Jurgen Klopp beranggapan bahwa The Foxes telah mempersiapkan diri dengan baik.

Jurgen Klopp Kecam Kekalahan Timnya dari Leicester

Liverpool kembali telan kekalahan, kali ini saat berhadapan dengan Leicester City yang baru saja memecat pelatihnya, Claudio Ranieri. Terkait kekalahan tersebut, manajer The reds, Jurgen Klopp, mengaku kecewa, dia mengecam para pemainnya karena tak bisa hadirkan kemenangan.

Bertandang ke King Power Stadium, Tim Marseyside secara mengejutkan takluk 3-1 dari Tim Tuan Rumah Leicester City, dalam laga bertajuk matchday ke-26 Liga Primer Inggris, Selasa (28/2) dini hari WIB kemarin. Kita semua tahu, Liverpool memiliki peluang yang lebih besar untuk menang, karena Selain unggul nama besar dan komposisi skuat, tim lawan juga baru saja memecat manajernya, claudio Ranieri dan menilik fakta bahwa mereka tak pernah menang sepanajng tahun 2017.

Terkait hal tersebut, manajer Jurgen Klopp mengaku tak tahu harus mengatakan apa, namun yang jelas, Dirinya menyebut timnya seolah memberikan kemenangan dengan mudah kepada Leicester City.

“bahasa merupakan sebuah permasalahan yang besar ketika anda menelan kekalahan. Sulit rasanya untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk hal ini, dan Saya tak berpikir Leicester terlalu agresif pada malam ini, Demikianlah menurut saya, ,”

“Mereka telah mempersiapkan diri dengan baik sebelum pertandingan ini, mereka sudah siap. Mereka mengeksekusi bola mati dengan baik dan kami menyiakan kesempatan dari lemparan-lemparan ke dalam dan apa yang terasa mengecewakan tentang ini adalah kami seperti tidak membicarakan hal tersebut.”

“Gol pertama dalam pertandingan tersebut seperti sulit untuk kami terima. Akan sulit menjelaskan kekecewaan saya di dalam bahasa Jerman, dan dalam bahasa Inggris, jika saya katakan, maka itu tidak lebih baik,” keluh Klopp, seperti dikutip BBC Sport.

Related Articles