Jurgen Klopp Justru Senang Lihat Amarah Guardiola

Category: Berita Bola 4

Bukan karena rasa frustrasi yang ditunjukkan manajer Manchester City tersebut, tapi dengan hal itu, Liverpool bisa terlepas dari perhatian dan kritik publik menyusul hasil imbang kontra Sunderland. Klopp sendiri merasa bahwa penampilan tim asuhannya dalam laga tersebut memang kurang bagus.

Jurgen Klopp Justru Senang Lihat Amarah Guardiola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sempat meluapkan amarah dan rasa frustrasinya setelah Citizen sukses kandaskan Burnley dengan skor 2-1, hal ini memang mengejutkan, namun justru disambut positif oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Sebagaimana diketahui, pada pekan ke-20 Premier League musim ini, Manchester City memainkan laga kandang kontra Burnley, dimana laga tersebut hanya selang dua hari setelah kekalahan di Anfield. Citizen memang berhasil mengemas kemenangan dalam pertandingan tersebut, akan tetapi, manajer Pep Guardiola mengungkapkan amarah dan rasa frustrasinya selepas pertandingan.

Pelatih asal Catalan merasa kecewa dengan sejumlah keputusan wasit dalam pertandingan tersebut, meskipun pada akhirnya timnya berhasil meraih kemenangan. Bahkan, dalam jumpa pers selepas laga, Guardiola sempat berujar bahwa dia berniat untuk pensiun lebih dini dari kebanyakan manajer sepakbola lainnya.

Hal ini ternyata disambut baik oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tapi bukan mengenai frustrasi guardiola, melainkan lebih kepada keuntungan dari hal tersebut, dimana tim asuhannya jadi tidak disorot setelah hanya bermain imbang melawan Sunderland di Stadium of Light pada hari yang sama.

“Ini aneh, Tetapi pada akhirnya kita semua kecewa. Satu poin bahkan terasa kalah. Saya senang karena konferensi pers Pep paling banyak mendapat sorotan, bukan saya.”

“Saat itu Sunderland memang tampil bagus, sangat terorganisir. Sementara performa Liverpool tidak sempurna tetapi berada di trek yang tepat.” demikian ujar Klopp.

Related Articles