Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Kemarahannya kontra Hull City

Category: Berita Bola 6

Sebenarnya, manajer asal Jerman tidak marah terhadap para pemainnya, tapi marah dengan dirinya sendiri, sebagai satu-satunya sosok yang bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Kendati demikian, Klopp tidak akan terus terlarut dengan kekalahan itu dan siap menatap ke depan.

Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Kemarahannya kontra Hull City

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara mengenai kemarahan yang dia luapkan saat tim asuhannya dibungkam Hull City dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Seperti diketahui, Tim Marseyside kembali telan kekalahan, kali ini di KCOM Stadium dengan skor akhir 2-0 melawan tuan rumah Hull City.

Jelas, kekalahan tersebut kemudian membuat Liverpool tersingkir dari Zona Liga Champions Eropa di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tak heran jika manajer Liverpool, Jurgen Klopp kemudian terlihat sangat emosi. Namun, ditegaskan pelatih asal Jerman bahwa kemarahannya dalam pertandingan tersebut tidak lain karena kesalahannya sendiri, dan dia marah kepada dirinya sendiri.

”Kami terbang ke sana, kemudian bermalam di hotel, itu semua tentang bagaimana kami mempersiapkan semuanya dengan sempurna, tapi kemudian kami memainkan sepakbola yang mengecewakan. Itu jelas adalah tanggung jawab saya sepenuhnya, namun juga bukan berarti saya tidak boleh marah. Saya bisa marah, pada diri sendiri poada segalanya”

”Itulah yang terjadi, lalu anda menyaksikan pertandingan tersebut lagi, maka anda akan melihat dimana letak kesalahannya. Alasan kenapa kami salah memang tidak selalu jelas, namun terkadang , tidak penting mengapa anda salah, dan yang paling penting adalah bagaimana anda memperbaikinya secepat mungkin. Kami tidak memiliki waktu untuk menyaksikan laga tersebut lagi dan melihat kesalahan kami” Ujar Klopp kepada reporter.

Liverpool sendiri akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier Peague pekan ini, kali ini laga tersebut berlangsung di Anfield.

Related Articles