Jurgen Klopp Janji Datangkan Pemain Berkualitas

Category: Berita Bola 7

Manajer asal Jerman sadar adanya banyak kesalahan yang terjadi musim ini, dan fakta bahwa musim depan timnya akan bermain di pentas Eropa, karena itu para pemain berkualitas dibutuhkan untuk bisa bersaing musim depan. Klopp sendiri yakin bisa menarik para pemain yang dia butuhkan pada bursa nanti.

Jurgen Klopp Janji Datangkan Pemain Berkualitas

Klub Marseyside, Liverpool, sepertinya akan merogoh kocek cukup besar pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, belum lama ini pelatih jurgen klopp telah berjanji akan mendatangkan pemain-pemain berkualitas ke Anfield.

Sebagaimana diketahui, the reds memang jarang mendatangkan pemain dengan nama besar pada setiap edisi bursa transfer, dimana fakta tersebut juga yang membuat publik menilai sebagai alasan utama kenapa mereka tidak bisa bersaing dalam perburuan gelar juara di tiap musimnya.

Kesempatan transfer selalu dimanfaatkan tim Marseyside ini untuk mendatangkan pemain berbakat, yang belum teruji kemampuanya namun berpotensi berkembang dalam hal performa. Tapi, musim depan Liverpool sudah memikirkan ajang Liga Champions Eropa, karena hampir dapat dipastikan mereka bakal finish di peringkat ke-empat pada klasemen akhir.

Fakta tersebutpun membuat manajer Jurgen Klopp berjanji bahwa pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang, klub akan mendatangkan pemain berkualitas agar bisa lebih bersaing.

“Kami harus bertambah kuat. Ya [kami akan aktif di bursa transfer], karena musim depan kami akan bermain di kompetisi Eropa. Kami tahu tentang diri kami, tetapi Anda harus punya keberuntungan soal cedera pemain. Cedera yang kami alami kebanyakan terjadi saat pertandingan, bukan saat latihan, sehingga kami tidak bisa berbuat apa-apa.”

“Apakah kami bisa mengatasi masalah ini? 100 persen tidak. Tetapi kami akan belajar banyak dari sana dan kami akan mencoba menghadirkan pemain berkualitas,” kata Klopp kepada Omnisport, Jumat (19/5).

Menurut kabar yang beredar, ada beberapa nama pemain yang kabarnya begitu diinginkan The Reds, termasuk diantaranya Alex Oxlaide Chamberlain, dan Andrea Lacazette.

 

Related Articles