Jurgen Klopp Bertekad Bawa Liverpool Juarai Piala Liga

Category: Berita Bola 1

Manajer asal Jerman itu mengimbau kepada para pemainnya untuk segera bangkit pasca kekalahan dan tak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir. Ditegaskan juga bahwa gelar juara Piala Liga merupakan target yang bagus di akhir musim nanti.

Jurgen Klopp Bertekad Bawa Liverpool Juarai Piala Liga | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Liverpool akan melakoni lanjutan Piala Liga Musim ini pada pertengahan pekan nanti menghadapi Stoke City. Terkait hal inilah pelatih The Reds, Jurgen klopp menargetkan kepada anak asuhnya untuk raih kemenangan dan berusaha melangkah sejauh mungkin bahkan menjadi kampiun di ajang Piala Liga. Tapi diakui klopp bahwa pasca kekalahan yang dialami Liverpool dalam laga melawan West Ham United akhir pekan kemarin, mental para pemainnya akan menurun, namun sang juru taktik meminta agar spirit bisa bangkit di ajang Piala Liga nanti.

Tentu saja, menghadapi Stoke City bukanlah perkara yang mudah, kendati sebelumnya Liverpool berhasil memenangkan pertemuan dengan kedudukan akhir 1-0.

”Anda harus segera bangkit dari masa sulit ini, Piala ini sangat penting, kami harus mengejarnya, target kami adaah menjuarainya, akan tetapi, ini tentu akan sulit karena mark Hughes (Manajer Stoke City) telah melakukan pekerjaannya dengan Brilian”

”Kami tidak memiliki 6, 7, apalagi 8 pergantian untuk dilakukan, kami harus melihat lebih lanjut apa efek dari pertandingan terakhir (kontra West Ham) bagi para pemain, kami hanya akan menjalani sesi latihan ringan hari ini, tidak terlalu intensif” Ujarnya kepada Reporter.

Related Articles