Jurgen Klopp Bantah Bersitegang Dengan Arsene Wenger

Category: Berita Bola 6

Isu Adu Mulut baik antara dirinya dengan Arsene Wenger atau dengan pelatih lain seperti Sam Allardyce hanya dilebih-lebihkan saja oleh media, tidak seperti kenyataan yang terjadi, demikian tegas klopp kepada goal International.

Jurgen Klopp Bantah Bersitegang Dengan Arsene Wenger | berita bola terupdate

Duel Big Match antara Liverpool melawan Arsenal pada kamis dinihari (14/01) waktu setempat memang berlangsung sangat sengit. Tim Tuan Rumah Liverpool berhasil lebih dulu unggul lewat sepasang gol yang dicetak oleh Roberto Firmino, kemudian Arsenal berbalik unggul 2-3, sampai akhirnya di menit-menit akhir pertandingan, tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukan, akhirnya kedua tim harus puas dengan satu poin selepas pertandingan. Tak hanya sengit, tensi panas juga sedikit mewarnai pertandingan tersebut, termasuk diantaranya insiden adu mulut antara Klopp dengan Wenger.

Namun, isu adu mulut itu dibantah tegas oleh Klopp, pelatih asal Jerman menegaskan bahwa dia hanya merasa emosional lantaran wasit tidak memberikan lemparan ke dalam kepada timnya.

”Saya memberitahu Arsene Wenger kenapa saya merasa sedikit emosional karena harusnya kami mendapatkan lemparan ke dalam, ya, saya meminta wasit keempat untuk mengatakan kenapa dia ada di sana, dan dia tidak suka dengan hal tersebut”

”Saya tidak punya argumen apapun untuk Wenger, saya tidak punya argumen juga dengan Sam Allardyce, tapi media menulis demikian. Saya mengatakan apa yang saya katakan dan itu jelas terlalu berlebihan di sini, dan offisial keempat memberitahukan kepada wasit utama, dan dia berbicara. Saya tidak punya argumen untuk Wenger” Ujar Klopp kepada Goal International.

Related Articles