Jurgen Klopp Akui Sempat Tolak Tawaran Manchester United

Category: Berita Bola 1

Sebenarnya, sang juru taktik asal Jerman tertarik untuk mengambil kesempatan tangani Manchester United, hanya saja timing nya tidak tepat, Setan Merah datang ketika dirinya masih memiliki tugas yang belum terselesaikan di Borussia Dortmund.

Jurgen Klopp Akui Sempat Tolak Tawaran Manchester United | berita bola terupdate

Saat ini, kita memang tahu bahwa Jurgen Klopp telah tangani Liverpool, terhitung sejak Tim Marseyside tersebut mendepak juru taktik mereka sebelumnya, Brendan Rodgers di awal musim 2015/16 ini. Faktanya memang demikian, tapi tahukah anda bahwa ternyata sebelum Liverpool datang untuk menawari pekerjaan kepada Juru taktik asal Jerman, Manchester United lebih dulu menghampiri sang pelatih? Ya, Hal tersebut memang benar adanya, dan diakui oleh Klopp sendiri, bahkan saat tawaran datang, Klopp mengaku tertarik, hanya saja..

“Ya, kami (saya dan Manchester United) telah berbicara, sebuah kehormatan bagi saya mendapat tawaran dari mereka, akan tetapi waktu dalam kehidupan ini sangatlah penting, dan saya tidak bisa meninggalkan Dortmund ketika itu” Ujar Klopp kepada Mirror.

Lebih lanjut, sosok pelatih Enerjik dan Emosional itu juga menanggapi rumor bahwa dirinya sempat diminati Real Madrid.

“Saya tidak mendengar tentang tawaran tersebut (dari Real Madrid) tapi jika memang saya mendapat tawaran juga dari mereka, maka saya tidak bisa mengambilnya, pertama-tama, saya harus menyesaikan pekerjaan saya di Dortmund, kemudian, barulah saya memikirkan yang lain, mungkin saja ini tidak cerdas, akan tetapi, seperti itulah cara saya” tandasnya.

Related Articles