Jurgen Klopp Adalah Pelatih Dengan Kepribadian Yang Jujur

Category: Berita Bola 2

Salah seorang gelandang andalan Liverpool, Adam Lallana, mengungkapkan bagaimana kepribadian seorang Jurgen Klopp, yang sejak dulu dikenal sebagai pelatih yang sangat antusias saat mengawal tim asuhannya. Diungkapkan Lallana lewat buku Biografinya, bahwa manajer asal Jerman tersebut adalah sosok yang sangat jujur.

Jurgen Klopp Adalah Pelatih Dengan Kepribadian Yang Jujur

Sebagaimana diketahui, Adam lallana saat ini tengah menepi karena cedera. Nah, di tengah-tengah absensinya di atas lapangan, gelandang Internasional Inggris tersebut mengisi waktu dengan menulis buku Biografi yang berjudul ‘Bring The Noise’. Pada buku tersebut, Lallana mengungkapkan sejumlah hal, termasuk diantaranya hubungan antara dia dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Nah, diungkapkan oleh sang pemain bahwa Klopp adalah sosok manajer dengan kepribadian yang sangat jujur, terutama saat berada di ruang ganti. Dia mengutarakan apa yang memang dia rasakan kepada pemainnya selepas pertandingan tanpa ada hal apapun yang disembunyikan.

“Sering sekali, terutama ketika dia marah, Klopp akan mengatakan dia berharap bisa berbicara dalam bahasa Jerman pada kami. Kemampuan bahasa Inggrisnya sebenarnya luar biasa. Saya selalu mengerti apapun yang ia katakan. Namun kadang itu membuat dia frustrasi. Dia bisa memarahi atau memuji anda. Dan pelukan yang dia berikan, itu benar-benar tulus.”

“Saat dia merasa bahagia dengan performa kami, maka dia akan berkata sejujurnya, jika dia tidak bahagia, maka dia juga akan mengatakan yang sebenarnya. Dia amat jujur, blak-blakan. Dia tidak bisa menyembunyikan emosinya bukan? Jika dia ingin mengatakan sesuatu, dia pasti akan mengatakannya. Dia mengatakan kepada para pemainya, bahwa suatu saat dia bisa menjadi teman bagi mereka, tapi bukan teman akrab, karena suatu saat nanti bisa saja dia mengatakan suatu hal yang sulit.” tutur Lallana menurut kutipan yang dimuat Daily Mail.

Related Articles