Jumpa Messi di UCL, Aguero Kesampingkan Pertemanan

Category: Berita Bola 56

Manchester City kembali akan berhadapan dengan Barcelona dalam putaran 16 Besar liga Champions Eropa musim ini sesuai dengan hasil drawing yang digelar UEFA secara terbuka beberapa bulan lalu. Jelas pertemuan ini akan dirasa spesial bagi kedua tim dan tentu saja Berat. Terutama bagi Penyerang dari masing-masing tim, Sergio Aguero dan Lionel Messi yang kita kenal adalah pasangan sahabat sejak lama. Lantas, bagaimana jika mereka saling berhadapan membela tim yang berlawanan?
messi aguero
Sergio aguero sendiri ternyata memilih untuk mengesampingkan terlebih dulu pertemanannya dengan La Pulga, mengingat pertandingan ini amat penting bagi Manchester City.

“Laga ini akan jadi pertandingan yang penting buat saya, terutama karena saya akan berhadapan dengan teman baik saya, Lionel Messi. Namun, begitu kami melangkah ke dalam lapangan, tidak ada lagi yang namanya pertemanan” Ujar Aguero kepada Manchester Evening News.

Lebih lanjut, mantan penyerang Atletico Madrid ini juga menilai, Manchester City telah berupaya keras untuk bisa melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa selama ini, untuk itu kemenangan atas Barcelona amatlah penting. Namun demikian, Aguero tetap menganggap laga kontra Barcelona akan amat berat dirasakan.

“Klub telah menginvestasikan banyak yang mereka untuk bisa melangkah sejauh mungkin dalam ajang Liga Champions Eropa. Namun demikian, kami tahu betul, laga kontrak Barcelona akan jadi pertandingan yang amat berat untuk dijalani” Sambung Aguero.

Manchester City akan jadi tuan rumah lebih dulu dalam pertemuan kontra Barca, leg pertama berlangsung di Etihad Stadium pada tanggal 25 Februari 2015 mendatang.

Related Articles