Jumpa Manchester City Lagi, Ini Kata Lionel Messi

Category: Berita Bola 66

Barcelona kembali harus berhadapan dengan Manchester City di ajang Liga Champions Eropa. Ya, sesuai hasil drawing yang dilakukan UEFA pada desember 2014 lalu, Barca dan City akan saling berebut tiket menuju ke babak perempat final ajang ini. Tentu saja bukan pertemuan pertama bagi kedua tim, musim lalu dan musim sebelumnya mereka sempat saling berhadapan di fase group dan babak 16 besar. Manchester City selalu bisa diatasi Barcelona, tapi karena hal itulah mereka akan sangat berbahaya dalam pertemuan akhir februari nanti, begitu anggapan seorang Lionel Messi.

Jumpa Manchester City Lagi, Ini Kata Lionel Messi | Berita Bola Terupdate

Ya, La Pulga mengungkapkan analisanya terkait dengan pertemuan kontra Manchester City, menurut Messi, klub yang dihuni rekan dekatnya, Sergio Aguero tersebut sudah mengalami peningkatan yang cukup besar.

“Kami diundi melawan Manchester City lagi seperti tahun lalu, dan mereka merupakan tim yang berisi pemain-pemain hebat, jadi menurut saya laga ini akan mejadi laga yang sulit. Target mereka tentu adalah lolos ke babak perempat final karena sebelumnya mereka gagal melakukan itu”

“Pertandingan ini akan jadi laga yang berimbang, dan detil-detik kecil akan sangat menjadi pembeda dalam pertandingan berimbang seperti ini. Saya yakin pertandingan nanti akan jadi sebuah pertandingan yang hebat, dan Manchester City sudah jauh lebih kuat ketimbang musim lalu” Papar Messi kepada Mundo Leo.

Messi sendiri sedang dalam performa terbaiknya sejak awal tahun 2015 ini yang berujung pada deretan hasil positif bagi Barcelona. Akankah musim ini, The Messiah kembali mampu singkirkan Citizen dari ajang Liga Champions Eropa?

Related Articles