Jumpa Manchester City di Liga Champions, Ini Kata Jurgen Klopp

Category: Berita Bola 7

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp angkat bicara mengenai hasil drawing babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini yang memastikan tim asuhannya akan berhadapan dengan Manchester City di dua leg nanti. Menurut Pelatih asal Jerman tersebut, pertandingan ini adalah pertandingan yang begitu didambakan para fans Manchester united.

Jumpa Manchester City di Liga Champions, Ini Kata Jurgen Klopp

UEFA memang telah mengundi babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, dan hasilnya, dia wakil Premier League tersisa, Liverpool dan Manchester city dipastikan bakal saling berusaha menyingkirkan satu sama lain pada dua leg pertemuan babak delapan besar nanti.

Sedangan Manchester United sendiri telah tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa setelah gagal memanfaatkan laga kandang pada leg kedua babak 16 besar melawan Sevilla. Mereka dipermalukan Wakil Spanyol tersebut dengan skor akhir 1-2, sehingga United dipastikan tersingkir dari ajang tahunan ini lewat agregat tipis 1-2.

Meski demikian, menurut Jurgen Klopp kekecewaan para fans Manchester United telah terobati setelah hasil undian babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini mempertemukan dua rival abadi Setan Merah, Manchester City dan Liverpool.

“Saya tak mengharapkan apa pun, tak menginginkan apa pun, Saya tidak berpikir akan bagus di Liga Champions untuk menghadapi tim dari negara yang sama, tapi inilah yang terjadi dan memang jelas itu akan terjadi pada suatu titik. Tentunya ini adalah hasil undian yang menjadi idaman bagi seluruh fans Manchester United,
ujar sang manajer asal Jerman dalam jumpa pers.

Liverpool akan menghadapi Watford di Anfield dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan ini tepatnya pada Sabtu mendatang, 17 Maret 2018.

Related Articles