Jumpa Liverpool, Pellegrini Terapkan Strategi Menyerang

Category: Berita Bola 18

Usai menjamu Barcelona, Manchester City akan segera bertandang ke Anfield Stadium, berhadapan dengan tim Tuan Rumah Liverpool dalam lanjutan Liga Primer pekan ke-27. Pertandingan tersebut akan digelar pada Minggu malam (01/03) waktu setempat. Jelas Manchester City harus bangkit pasca kekalahan kandang dari Barcelona, begitu juga dengan Liverpool yang baru saja disingkirkan oleh Besiktas pada kompetisi Liga Europa musim ini lewat drama adu penalti.
manuel pellegrini
Melihat peluang, kedua tim sebenarnya sama-sama berpeluang memenangkan tiga poin dalam pertandingan nanti, namun pelatih Manuel Pellegrini yakin mampu menaklukan angkernya Anfield di pertemuan Minggu malan nanti. Manajer yang sempat menukangi Real Marid itu berjanji akan menerapkan skema menyerang sejak awal pertandingan untuk membuat para pemain tuan rumah tertekan.

“Amat penting bagi kami untuk meraih tiga angka atas Liverpool, mereka memang tim yang kuat dan dengan stadion yang sulit untuk ditaklukan. Tapi, kami akan berusaha untuk melancarkan serangan ke arah pertahanan mereka sejak awal pertandingan”

“Kami sendiri harus menjaga upaya sampai akhir pertandingan dan segera mendekatkan jarak dengan Chelsea, hasil akhir positif dalam pertandingan ini bakal membuat kami lebih kuat lagi” Ujar Pellegrini dalam jumpa pers jelang pertandingan tersebut.

Seperti yang kita tahu, Manchester City masih duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan terpaut lima angka dari sang pemuncak, Chelsea. Sedangkan Liverpool masih bertengger di peringkat ke-6 dengan terpaut dua angka saja dari Zona Liga Champions Eropa.

Related Articles