Jumpa Liverpool, Koeman Tak Hiraukan Kehadiran Lallana

Category: Berita Bola 51

Dalam rangkaian Matchdays ke-26 Liga Primer Inggris akhir pekan ini, dua klub raksasa akan saling berhadapan, Southampton kontra Liverpool, yang mana pertandingan tersebut berlangsung di St. Mary’s Stadium, pada Minggu (22/02) waktu setempat. Ada beberapa hal menarik yang bisa anda saksikan dalam pertandingan tersebut nanti, termasuk salah satunya kehadiran sosok Adam Lallana.
adam lallana
Ya, tentu saja Gelandang berusia 26 tahun itu bakal jadi perhatian publik St. Mary’s Stadium karena dia merupakan mantan pemain Southampton yang dtebus The Pool pada bursa transfer musim panas tahun 2014 kemarin.

Dalam hal ini, para pers Inggris tak sabar melihat bagaimana reaksi dari pelatih Ronald Koeman atas kehadiran Adam Lallanan nanti. Namun, apa yang diharapkan pers Inggris tak terjadi, pelatih asal Belanda yang mulai menangani Soton sejak musim panas lalu itu seolah tak menghiraukan kehadiran Lallana juga satu pemain lain, Dejan Lovren.

“Saya tidak akan menjawab pertanyaan tentang pemain-pemain Liverpool dalam sesi wawancara ini, saya tidak tahu kenapa anda datang ke sini hanya untuk bertanya tentang hal tersebut. Saya tidak akan menyampaikan apa yang kalian semua ingin dengar”

“Saya tidak membicarakan para pemain yang kembali ke klub yang musim lalu mereka bela. Adam Lallana adalah pemain yang bagus, namun dia sudah memilih Liverpool setelah adanya peluang bagus, titik. Ini adalah Southampton versus Liverpool, bukan soal Southampton melawan Para Pemain yang musim lalu bermain bagi Southampton” Demikian tegas Koeman seperti dilansir FourFourTwo.

Related Articles