Jumpa Juventus di Babak 16 Besar Liga Champions, Ini Kata Arturo Vidal

Category: Berita Bola 20

Vidal mengaku lebih suka berjumpa dengan Juventus di laga final Liga Champions Eropa ketimbang di babak 16 besar. Sedangkan Kingsley Coman mengaku tak sabar jalani pertandingan yang akan digelar pada februari 2016 mendatang.

Jumpa Juventus di Babak 16 Besar Liga Champions, Ini Kata Arturo Vidal | berita bola terupdate

UEFA telah mengumumkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini, hasilnya beragam dan memiliki arti, terutama pertemuan antara Juventus melawan Bayern Munchen. Memang, keduanya dikenal jarang sekali berjumpa di ajang ini, sehingga orang-orang melabelinya sebagai laga big match klasik. Tapi di samping itu, ada reuni antara Bianconneri dengan dua mantan pemain mereka yang hengkang ke Bayern pada musim panas kemarin, antara lain Arturo Vidal dan Kingsley Coman. Khusus untuk Vidal, sang gelandang Chile berkomentar tentang pertemuan dengan Juventus.

”Juventus sangat kuat, di awal musim mereka sempat kurang bagus, itu bisa dimengerti karena mereka sudah berganti banyak pemain di bursa transfer kemarin. Tapi saya lebih suka bertemu dengan mereka di laga final Liga Champions” Kata Vidal kepada Bild.

Sementara kingsley Coman yang tengah jalani masa pinjaman di Bayern Munchen mengaku tak sabar jalani pertandingan tersebut.

”Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan saya sangat menunggu pertandingan tersebut, saya datang ke Bayern Munchen untuk bisa bermain di laga besar seperti ini” Kata Coman.

Pertandingan Leg Pertama antara Juve versus Bayern akan berlangsung pada 24 februari, sementara leg keduanya akan berlangsung pada 17 maret.

Related Articles