Jumpa Barcelona, Juventus Kurang Beruntung

Category: Berita Bola 2

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Bianconneri, Alessio Tacchinardi. Menurut sang Legenda, Juventus tak perlu mempermasalahkan hasil undian Barcelona, tapi mereka wajib fokus di dua leg, terutama saat bertandang ke Camp Nou, berkaca pada apa yang menimpa PSG.

Jumpa Barcelona, Juventus Kurang Beruntung

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, dinilai sedang tidak beruntung karena mereka harus menghadapi lawan yang sama di final Liga Champions Eropa tahun 2015 kemarin, Barcelona. Seperti diketahui, Bianconneri memang dipertemukan dengan Raksasa catalan pada babak quarter final UCL musim ini.

Final ulangan Liga Champions musim 2014/15 terulang di babak perempat-final musim ini, sebagaimana Juventus yang diharuskan bertemu Barcelona. Menilik performa dalam beberapa musim terakhir, komposisi skuat, dan comeback fantastis di babak 16 besar lalu, Barca jelas jadi favorit di atas Juve.

Terkait dengan pertemuan ini, salah seorang Legenda Si Nyonya Tua, Alessio Tacchinardi, pun mengakui bahwa mantan klubnya memang tak beruntung berhadapan dengan Barcelona. Akan tetapi, di lain sisi, Tachinnardi juga tetap optimis akan peluang yang dimiliki Bianconneri untuk memenangkan pertandingan nanti, hanya saja, mereka harus waspada saat bertandang ke Camp Nou, melihat apa yang dialami paris Saint-Germain pada babak 16 besar kemarin.

“Sebenarnya , hasil undian ini sangat disayangkan bagi Juventus. Meski begitu, Juve tak perlu mempemasalahkan undian ini. Fakta bahwa Barca tak dalam kondisi fisik optimal, sedikit memberikan harapan kepada Bianconneri,”

“Juventus memang tidak beruntung menghadapi Barcelona, tapi mereka harus fokus pada dua leg babak perempat final nanti. Mereka harus waspada, terutama di Camp Nou. Apa yang Barca lakukan terhadap PSG di babak 16 besar kemarin, membuktikan segalanya,” tutur Tacchinardi, seperti dikutip Premium Sport.

Related Articles