Juarai La Liga Spanyol, Enrique Ajak Para pemain dan Fans Berpesta

Category: Berita Bola 3

Luis EnriqueBanyaknya penderitaan yang dialami Barcelona sepanjang musim ini membuat Luis Enrique tidak bisa melarang para pemainnya untuk berpesta, merayakan Trofi Juara La Liga, meskipun masih ada partai final Copa Del Rey yang harus dimainkan.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tidak segan mengajak para pemain dan para fans Barcelona untuk merayakan trofi La Liga Spanyol yang baru saja berhasil mereka amankan. Kita tahu, Barcelona pada akhirnya berhasil mengatasi besarnya tekanan di laga pamungkas La Liga Musim ini melawan tim Tuan Rumah Granada. Bermain di kandang lawan, raksasa Catalan tersebut sempat kesulitan untuk menemui celah dan unggul lebih dulu. Namun beruntun, secara perlahan mereka bisa menemukan solusi, lewat Sepasang gol suarez, Barcelona memimpin dengan dua gol tanpa balas sebelum jeda babak pertama. Sedangkan di babak kedua, mereka sukses mencetak satu gol tambahan, dan akhiri pertandingan dengan keunggulan telak 0-3 dari Tuan Rumah.

Kemenangan itu secara otomnatis membuat Barcelona tidak tergeserkan di puncak klasemen. Meraih Trofi selepas sempat kesulitan membuat Luis Enrique tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

“Kami sudha bermain dengan sangat baik di sepanjang musim ini, dengan dominasi kami di puncak klasemen, selama beberpa apekan dan tim paling konsisten lah yang akhirnya memenangkan trofi Juara. Saya merasa amat bahagia untuk para fans, untuk keluarga dan klub”

”Para pemain sudah banyak menderita di sejumlah momen musim ini, sekarang, kami telah memenangkan enam dari delapan trofi yang tersedia dalam dua musim terakhir, yang menunjukkan bahwa klub ini memang mempunyai mentalitas juara. Kami harus menghargai tiap kesuksesan dalam meraih juara, karena sukses itu sangat berarti” Ujar Enrique kepada reporter.

Related Articles