Juan Mata Optimis Raih Gelar Juara Piala FA

Category: Berita Bola 21

Manchester United akhirnya berhasil memastikan diri melangkah ke babak putaran ke-5 Piala FA Musim ini usai memenangkan laga ulangan kontra Cambridge United di Old Trafford Stadium dengan skor akhir 3-0, pada Rabu dinihari (04/02) waktu setempat. Tentu saja, kelolosan Setan Merah membuat mereka berpeluang memenangkan Turnamen Piala FA Musim ini, dan Juan Mata sebagai salah satu pemain andalan Louis Van Gaal mengaku optimis bisa membawa Manchester United mengakhiri puasa gelar Piala FA pada musim ini.
juan mata
Ya, gelandang asal Spanyol itu yakin dengan lolosnya Manchester United ke babak selanjutnya, secara otomatis membuka lebar kans memenangkan trofi Turnamen Sepakbola Tertua di Inggris ini.

“Akan sangat bagus jika kami mampu memenangkan trofi juara. Sudah lama sekali klub tidak memenangkan Piala FA, jadi torfi itu akan menjadi trofi yang istimewa bagi kami dan para fans”

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk bisa melangkah ke babak berikutnya, dan hal tersebutlah yang kami pikirkan sekarang, babak berikutnya” demikian papar Mata kepada TalkSPORT.

Memang, Manchester United belum pernah memenangkan Turnamen Piala FA sejak terakhir kali di tahun 2004 silam. Semua pemain Manchester United sekarang, termasuk Wayne Rooney belum pernah mengecup trofi turnamen tertua dalam sejarah sepakbola Inggris tersebut.

Laga Ulangan antara Manchester United melawan Cambridge United dilangsungkan setelah pada pertemuan pertama, pertemuan keduanya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Related Articles