Juan Mata Minta Manchester United Untuk Segera Bangkit

Category: Berita Bola 6

Dalam Blog Pribadinya, gelandang asal Spanyol ini meminta kepada para fans dan rekan-rekannya untuk tidak terus meratapi kekalahan di tiga pertandingan beruntun. Sekarang saatnya untuk bangkit, menunjukkan bahwa tim telah belajar dari kesalahan demi kesalahan tersebut.

juan-mata-minta-manchester-united-untuk-segera-bangkit

Juan Mata, gelandang Manchester United tersebut meminta timnya untuk segera bangkit setelah secara mengejutkan telan tiga kekalahan beruntun di tiga partai terakhir. Menurut Juan Mata, tidak ada gunanya meratapi kekalahan, karena itu hanya akan menghasilkan dampak yang lebih buruk dari sebelumnya.

Seperti yang sudah diketahui, usai kalah dari tangan Manchester City di ajang Liga primer Inggris pekan lalu, dan Feyenoord pada kompetisi Liga Europa di tengah pekan, The Red Devils secara mengejutkan ditumbangkan Watford dengan skor 3-1, Minggu (18/9) malam WIB. Mata meminta timnya untuk fokus penuh di dua pertandingan ke depan, masing-masing melawan Northampton Town di Piala Liga dan Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris setelahnya.

Jelang dua partai yang tak kalah penting itu, Juan Mata meminta kepada seluruh elemen klub, termasuk para fans, untuk mengakhiri ratapan kekalahan.

“Seperti yang telah saya katakan,, salah satu hal terbaik di dalam sepakbola adalah pertandingan mengetes Anda sepanjang waktu, Kemenangan tidak berlangsung begitu lama, dan itu juga terjadi dengan kekalahan. Anda selalu memiliki cara dan peluang untuk bisa bangkit setelah keterpurukan itu.”

“dua kekalahan di liga membuat kami harus belajar dari kesalahan dan kemampuan kami di lapangan. Tidak ada waktu untuk meratapi [kekalahan]. Kami harus melakukan reaksi yang bagus di atas lapangan.” demikian tulis Mata di blognya.

Juan Mata sendiri bermain sebagai pemain cadangan di laga kontra Watford setelah ia starter di empat partai sebelumnya.

Related Articles