Juan Mata Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

Category: Berita Bola 6

Sebagai gelandang, Juan Mata mengakui bahwa jumlah golnya sekarang sudah terbilang cukip banyak, akan tetapi, dia tetap berambisi mencatatkan lebih dari 10 gol, seperti yang telah dia lakukan dalam dua musim terakhir untuk setan merah. Tapi tetap, kemenangan tim adalah yang terpenting.

Juan Mata Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

Setelah mendapatkan jatah bermain cukup banyak dari manajer Jose Mourinho, Playmaker asal Spanyol, juan Mata langsung mengusung ambisi untuk mencetak lebih banyak gol di musim ini bersama dengan Manchester United, meskipun faktanya dia hanya bermain sebagai seorang gelandang.

Sebagai informasi, mantan pemain Chelsea itu telah mengemas sembilan gol sejauh ini bersama United, dan jumlah tersebut hanya kalah dari Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, rupanya Juan Mata masih belum puas sampai di situ dan ingin memperbanyak jumlah golnya sebelum kompetisi musim ini benar-benar usai.

“Sejauh ini saya telah mengoleksi sembilan gol, dan tentu saja saya senang dengan hal tersebut, dan mudah-mudahan dari sekarang sampai akhir musim saya bisa mencetak lebih banyak lagi, dan setelah itu barulah saya membandingkan statistik saya.”

“Sejauh musim ini berlangsung, jumlah gol itu tidaklah buruk untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang, Saya sendiri tidak memiliki target namun mudah-mudahan saya bisa kembali menembus lebih dari 10 gol , yang mana ini akan jadi musim ketiga beruntun saya mencapai hal itu”

“Menurut saya, Mourinho sangat mengapresiasi kerja keras dan perjuangan para pemain, jadi kapan pun saya bermain saya selalu mencoba untuk berada di posisi yang memungkinkan untuk membuat gol juga peluang.”

“Memang, mencetak gol tak bisa dilakukan setiap pekan, namun yang terpenting adalah berada di posisi yang tepat. Saya sendiri berusaha untuk bermain dengan bola – menguasai bola, memberi umpan, memberi assist – namun menetak gol juga menjadi bagian besar dalam karier saya.” Demikian ujar Mata Kepada United Review.

Related Articles