Juan Mata Dipastikan Absen Sampai Musim Berakhir

Category: Berita Bola 5

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer jose Mourinho lewat jumpa pers jelang pertandingan melawan Chelsea. Gelandang internasional spanyol baru akan kembali dari cederanya pada akhir mei mendatang, itu artinya, Mata tidak punya kesempatan bermain lagi sampai kampanye musim ini berakhir.

Juan Mata Dipastikan Absen Sampai Musim Berakhir

Juan Mata, gelandang Internasional Spanyol yang menjadi andalan Manchester United sejak yang bersangkutan didatangkan dari Chelsea ini ternyata harus mengakhiri kiprahnya dari kampanye musim 2016/17 ini. Cedera membuat eks pemain Valencia harus menepi sampai musim berakhir.

Sebagaimana diketahui, Juan Mata mendapati cedera lutut sekitar satu bulan lalu. cedera yang dia alami cenderung parah sampai memerlukan tindakan operasi. Nah, proses Operasi sendiri berjalan dengan lancar dan sudah satu bulan berlalu. Tak ayal, Mata kemudian diharapkan bisa lekas pulih untuk membantu klub pada periode krusial selama dua bulan ke depan.

Namun, dalam wawancara jumpa pers jelang pertandingan melawan Chelsea di Old Trafford minggu besok, manajer United, Jose Mourinho memberikan respons singkat ketika ditanya kapan Mata kembali dari cedera. Ungkapan sang manajer sangat mengecewakan bagi para suporter united, karena Mata dipastikan baru bisa kembali dari absensi selepas berakhirnya musim ini.

“Akhir Mei (juan mata akan pulih), Dan Phil Jones serta Chris Smalling, pertengahan Mei.” Kata Mou dalam jumpa pers tersebut.

Tentu saja absensi pemain Spanyol jadi pukulan telak bagi United yang saat ini tengah berjuang keras mendapatkan tempat di Zona Liga Champions Eropa dan menjuarai Liga Europa, karna pemain Spanyol faktanya adalah top skorer kedua United musim ini setelah Ibrahimovic.

Related Articles