Juan Cuadrado Tidak Akan Tinggalkan Chelsea

Category: Berita Bola 11

Sempat mencuat kabar bahwa Cuadrado membuka peluang untuk kembali merumput di Serie A Italia bersama Juventus terkait minimnya kesempatan bermain di Chelsea.

Juan Cuadrado Tidak Akan Tinggalkan Chelsea | Berita Bola Terupdate

Juan Cuadrado, winger Internasional Kolombia ini memang sempat menjadi sorotan media-media Eropa selepas tampil bagus bersama Fiorentina dalam beberapa musim terakhir. Alhasil Chelsea langsung bergerak merealisasikan transfer sang pemain menuju Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 lalu dengan mahar yang disepakati Fiorentina seharga 27 Juta Poundsterling. Tapi sayangnya, Cuadrado belum mampu tembus tim utama Chelsea, dia lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti, itupun jarang.

Bahkan, sejak bulan Januari lalu sampai akhir musim, Cuadrado baru mencatatkan 14 penampilan dan belum mencetak sebiji gol pun. Bermain di luar ekspektasi, dan tampil dengan caps yang sangat jarang membuat spekulasi demi spekulasi bermunculan terkait masa depan sang pemain. Sejumlah media Italia melansir bahwa Cuadrado sedang berada dalam pengamatan Juventus dan akan segera di datangkan ke Turin. Tapi sepertinya anggapan media tidak benar, karena agen transfer Cuadrado sendiri yang membantahnya.

“Cuadrado adalah pemain Chelsea, dan dia sangat didukung oleh Jose Mourinho yang sepenuhnya percaya pada klien kami. Juan baik-baik saja di London, dan sangat mungkin bagi dia untuk bertahan di sana, dia memang diminati oleh beberapa tim, namun saya ulangi bahwa Cuadrado tetap adalah pemain Chelsea” Tegas sang Agen Transfer Cuadrado.

Related Articles