Juan Cuadrado Resmi Gabung Juventus

Category: Berita Bola 8

Winger Internasional Kolombia itu akan menjalani satu musim masa peminjaman sebagai pemain Juventus. Tentu saja kepindahan Juan Cuadrado ini akan membuat patah hati para fans Fiorentina, kendati hanya bermain sebagai pemain pinjaman.

Juan Cuadrado Resmi Gabung Juventus | Berita Bola Terupdate

Juan Cuadrado akhirnya dipastikan kembali merumput di Serie A Italia musim 2015/16 ini setelah tercapainya kesepakatan antara Juventus dengan Chelsea untuk masa peminjaman sang winger selama satu musim penuh. Ya, setelah sebelumnya sempat diisukan bakal kembali ke Florenze, pemain Timnas Kolombia itu justru bergabung dengan salah satu rival abadi mantan klubnya, Juventus. Fiorentina mungkin akan sedikit merasa kecewa atas transfer ini, terlebih para fans. Tapi bagaimanapun, mereka tak punya hak untuk menghadang proses transfer Cuadrado menuju Juventus.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Bianconneri melalui pernyataan resminya. Namun, belum diketahui, apakah dalah kesepakatan peminjaman itu terdapat opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

”Juventus mengkonfirmasikan bahwa pada hari ini Juan Cuadrado sudah setuju untuk bergabung dengan kami dengan status sebagai pinjaman selama satu musim dari klub Liga primer Inggris, Chelsea” Demikian rilis resmi Juventus.

Cuadrado sendiri bergabung dengan Chelsea pada Jarnuari lalu dari Fiorentina. Sayangnya, sejak debut, yang bersangkutan tak kunjung mampu tampilkan performa terbaik dan terus jadi penghangat bangku cadangan. Sekarang dia sudah kembali ke Serie A Italia dengan kostum yang jauh berbeda dengan kostum Fiorentina. Akankah Cuadrado meraih kembali kesuksannya di Juventus?

Related Articles