Jose Mourinho Ucapkan Terima Kasih kepada Barcelona

Category: Berita Bola 29

The Special One Mengklaim bahwa Barcelona pun tak mementingkan hasil akhir dalam pertandingan ujicoba pra musim tersebut, karena ada hal penting lainnya yang diingkan klub dan para penonton.
jose mourinho
Sebagaimana diketahui, Chelsea dan Barcelona juga saling berhadapan dalam deretan pertandingan Tur Pra Musim tahun ini yang digelar di Amerika Serilat. Dua raksasa Eropa tersebut kembali bertemu dalam laga ujicoba pada Rabu Pagi, 29 Juli 2015. Pertandingan itu berlangsung cukup alot, walaupun kedua tim sama-sama melakukan rotasi pemain sepanjang pertandingan. Laga berkesudahan dengan skor imbang 2-2, yang kemudian dimenangkan Chelsea lewat drama adu penalti.

Meski sejatinya menang atas jawara Eropa, pelatih Jose Mourinho justru mengucapkan terimakasih untuk Barcelona, karena menurutnya pertandingan melawan tim yang berada di level tertinggi akan sangat berharga bagi para pemain asuhannya, terlepas dari hasil akhir.

“Barcelona sama sekali tidak mengkhawatirkan tentang hasil akhir, menagn atau kalah. Mereka sedang berlatih dalam pertandingan tersebut, layaknya kami. Itu juga bukan laga yang taktis, itu adalah dua tim yang sedang mencari intensitas terbaik, dan bentuk terbaik”

“Menurut saya, pertandingan tadi sangat fantastis, saya berterimakasih kepada pelatih Luis Enrique atas apa yang sudah mereka berikan kepada kami. Inilah yang kami butuhkan, skornya 2-2 bisa saja 4-4, adu penalti sama sekali tak berarti bagi kami, yang penting juga para penonton bisa pulang dengan perasaan gembira” Ujar Mourinho kepada reporter selepas pertandingan.

Related Articles