Jose Mourinho Ternyata Juga Berhasrat Tangani Arsenal

Category: Berita Bola 4

Tidak hanya Arsenal, ada beberapa tim yang menurut Jose Mourinho bisa dia tangani ketika memilih untuk tinggalkan Chelsea nantinya, termasuk Queens Park rangers, Tottenham, West Ham bahkan tim Nasional Inggris, yang terpenting dia tetap tinggal di London.

Jose Mourinho Ternyata Juga Berhasrat Tangani Arsenal | Berita Bola Terupdate

Saat ini, mungkin kita mengenal Jose Mourinho sebagai salah satu pelatih legenda di Chelsea, kendati dia baru menjabat selama beberapa tahun saja. Mourinho juga dikenal sebagai sosok yang kontroversial, kerap memancing pelatih lain untuk perang urat saraf dan saling sindir di media, salah satu musuh bebuyutannya adalah Arsene Wenger, pelatih Arsenal. Bahkan, beberapa kali Mourinho menyindir kualitas skuat Tim Meriam London tersebut, tapi ternyata bukan berarti The Special One menutup kemungkinan untuk tangani Arsenal suatu saat nanti.

Ya, Mourinho sendiri yang mengaku bahwa dirinya sangat berpeluang untuk tangani Arsenal jika memang dipecat atau pergi dari Chelsea, dengan alasan agar dia bisa tetap tinggal di kota London.

“Biar saya tegaskan seperti ini, jika suatu saat saya akan meninggalkan Chelsea dan ketika waktu itu tiba, maka saya akan memilih untuk tetap tinggal di London. Ada beberapa peluang lain untuk menjadi pelatih kepala di Kota ini, Fulham, Queens Park Rangers, West Ham United, Tottenham Hotspur, tim Nasional Inggris dan Arsenal” Kata Mourinho kepada Daily Mail.

Mourinho sendiri saat ini tengah ditimpa musibah, Chelsea yang ditukanginya baru meraih empat poin saja dari lima pertandingan pertama Liga Primer Inggris.

Related Articles