Jose Mourinho Sanjung Kiper Muda Manchester United

Category: Berita Bola 10

Bahkan, juru taktik asal Portugal itu menganggap bahwa Joel Perreira adalah sosok penjaga gawang masa depan bagi tim Nasional Portugal, kendati usianya masih 20 tahun saat ini. Mou juga tidak akan ragu jika memang sang pemain memiliki kesempatan bermain.

Jose Mourinho Sanjung Kiper Muda Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho melayangkan sanjungan khusus kepada salah seorang penggawa muda tim asuhannya, Joel Perreira. Diakui oleh manajer asal Portugal bahwa Kiper yang juga berasal dari Negaranya itu memiliki bakat yang bagus dalam sepakbola.

Sebagai Informasi, Joel Pereira sendiri bergabung dengan Manchester United pada tahun 2012 silam. Ia berstatus sebagai kiper ketiga MU di mana ia mendapatkan dbeut seniornya saat pertandingan FA Cup melawan Wigan Athletic Januari silam.

Penjaga gawang beursia 20 tahun tersebut kemudian dipinjamkan ke Belenensses pada awal musim ini, dengan kesepakatan satu musim peminjaman. Akan tetapi, karena kepergian Sam Johnston pada musim dingin kemarin, akhirnya Manchester United memanggilnya kembali ke Old Trafford.

Dia turut bermain dalam pertandingan terbaru United, dan pelatih Jose Mourinho mengaku terkesan dengan penampilan kiper muda Setan Merah tersebut.

“Kami memiliki kiper ketiga yang sangat bagus, Saya pikir dia [Pereira] akan menjadi kiper Portugal terbaik untuk generasi yang akan datang.” tutur Mourinho di website resmi MU.

Mungkin, ini adalah isyarat bagi Perreira bahwa dirinya akan ditunjuk jadi kiper utama United jika memang pada akhirnya David De Gea memutuskan pergi dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

Related Articles