Jose Mourinho Ragu Chelsea Juarai Liga Primer Musim Depan

Category: Berita Bola 33

Liga Primer Inggris tidak seperti Bundesliga Jerman, Liga Skotlandia, Liga Swiss dan Liga Yunani yang tiap musim mudah diprediksi siapa yang akan keluar sebagai Juara pertama.
chelsea
Musim ini, Chelsea memang tampil begitu dominan di Liga Primer Inggris, hal tersebut bisa dilihat dari gap poin yang memisahkan antara mereka sebagai pemuncak klasemen dengan arsenal yang berada di peringkat kedua. Selain itu, The Blues racikan jose Mourinho juga hanya menelan satu kekalahan saja sepanjang kampanye Liga Primer Inggris musim ini, mereka hanya butuh satu kemenangan saja untuk menyegel trofi juara Liga Primer Inggris.

Dengan kapasitas yang ditunjukkan the Blues musim ini, tentu saja mereka cukup meyakinkan ada di jalur juara lagi pada kampanye musim depan, namun tidak demikian pendapat Jose Mourinho. Bahkan sang Arsitek lapangan mengaku ragu Chelsea bisa kembali menjadi juara Liga Musim depan.

“Ada negara-negara dimana dominasi sebuah tim merupakan suatu hal yang wajar, kita sebut Saja Bayern Munich di Jerman, Celtic di Skotlandia, Basel di Swiss, dan Olympiakos di Yunani. Itulah negara-negara dimana ada tim yang mendominasi liga nya selama waktu bertahun-tahun. Saya merasa negara ini (Inggris) bukanlah termasuk contoh yang bagus untuk kategori itu, di sini, Liga nya sangat sulit untuk diprediksi”

“Saya sendiri bisa membayangkan bahwa musim depan semua tim yang saat ini berstatus sebagai penantang juara dengan diperkuat beberapa pemain baru lagi maka akan menjadi tim yang amat kuat. Di Liga Primer, ketika kompetisi di mulai, tentu saja anda ingin menjadi juara, tapi anda juga berpotensi finish pada peringkat lima, saya rasa musim depan ceritanya akan sama saja” Papar Mourinho kepada Sky Sports.

Related Articles