Jose Mourinho Pastikan tak Bermasalah Lagi Dengan Abramovich

Category: Berita Bola 17

The Special One mengakui bahwa pada perode pertamanya di Chelsea, dia sempat bersitegang dengan pemilik klub, Roman abramovich, namun saat ini pertikaian tersebut tak ada lagi.
Jose Mourinho dan Roman Abramovich
Sudah dua musim berlalu masa kepelatihan Jose Mourinho di Chelsea, sejauh ini dia baru berhasil membuahkan dua gelar kepada The Blues yang masing-masing adalah Juara Piala Liga dan Juara Liga Primer Inggris musim kemarin. Namun, ini bukanlah kali pertama Mourinho menjadi juru taktik Chelsea, karena pria asal Portugal tersebut sempat tangani tim yang sama pada periode 2004 sampai 2007 silam. Sayangnya pada periode tersebut, Mourinho memiliki masalah dengan pemilik klub, Roman Abramovich yang kemudian membuatnya mengakhiri kerja sama di Chelsea pada tahun 2008.

Kabar pertikaian antara dirinya dengan Roman Abramovic di Periode pertama tak bisa dibantah Mourinho, namun di lain sisi eks pelatih Inter Milan tersebut menegaskan bahwa saat ini tidak ada lagi perselisihan.

“Pada periode pertama, hubungan pribadi antara saya dengan Abramovich sangat bagus, namun dalam hal profesi, kami memiliki pendapat yang berbeda dan ada ketidak sepakatan yang terjadi. Namun sekarang, saya tidak memiliki masalah sama sekali, ketika saya meninggalkan Real Madrid dan datang ke sini, Tuan Abramovich meminta saya untuk sepenuhnya fokus mengejar gelar juara” Ujar The Special One kepada Mirror Football.

Pada Periode pertamanya di Chelsea, Mourinho berhasil persembahkan trofi juara Liga Primer sebanyak dua kali.

Related Articles