Jose Mourinho Pahami Kekecewaan Para Fans MU

Category: Berita Bola 8

Kendati demikian, Manajer asal Portugal berharap agar para fans tetap bisa berada di belakang tim asuhannya, terus memberikan dukungan seperti biasa, baik ketika telan kekalahan atau saat meraih kemenangan. Pada saat yang bersamaan, eks pelatih chelsea itu juga mengkritik para pengkritik Setan Merah terkait periode buruk kemarin.

Jose Mourinho Pahami Kekecewaan Para Fans MU

Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho mengaku mengerti akan rasa kekecewaan yang sempat melanda para fans The Red Devils, usai tim asuhannya sempat menelan kekalahan di tiga laga beruntun di semua ajang, dalam dua pekan terakhir.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang sempat menjadi pusat perhatian, bagaimana tidak? Setelah telan kekalahan di Derby Manchester, mereka kembali kalah di tangan Feyenoord Rotterdam dalam pertandingan Liga europa, kemudian kekalahan berlanjut saat bertandang ke markas Watford.

Beruntung, rekor kekalahan beruntun tersebut kemudian berakhir kala United mengalahkan Northampton 3-1 di Sixfield dalam ajang Piala Liga semalam. Pada media, Mourinho mengatakan bahwa timnya memang sempat mengalami periode yang buruk, dan dia memahami kekecewaan para fans. Namun, dia meminta kepada para fans untuk tetap memberikan dukungan.

“Sekarang, kami akan memainkan tiga pertandingan kandang secara beruntun dan bagus jika kami bisa bermain di kandang, Jika fans kecewa dengan pekan lalu, saya bisa mengerti namun saya yakin mereka akan terus memberikan dukungan kepada kami, seperti yang mereka lakukan biasanya.”

“Kami memahami bagaimana rasa kecewa para fans karena periode buruk yang kami alami, dan saya tahu bahwa dunia sepakbola ini juga dipenuhi dengan para Einstein (jenius-red), dan mereka coba menghapus 16 tahun pencapaian karir saya, mereka coba untuk menghapus kisah luar biasa dari sejarah Manchester United dan fokus pada satu pekan buruk dengan tiga hasil jelek. Namun, memang seperti itulah sepakbola, banyak einstein yang bertebaran.” tutur Morinho pada MUTV.

Related Articles