Jose Mourinho Mengaku Tak Bahagia Tangani Real Madrid

Category: Berita Bola 30

The Special One mengaku bahwa sulit bekerja dengan klub yang tidak benar-benar ia cintai, apalagi memiliki hubungan yang kurang bagus dengan para pemain di klub tersebut.
jose mourinho
Jose Mourinho, 52 tahun, memang datang ke Real Madrid dengan ekspektasi yang luar biasa besar, karena sebelum mendarat di Santiago Bernabeu, dia berhasil persembahkan treble winner bersejarah bagi raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Di musim pertamanya, Mourinho sedikit meyakinkan karena dia berhasil persembahkan trofi Copa Del Rey bagi Los Blancos, kemudian di musim kedua, dia sukses persembahkan trofi la Liga dan Piala Super Spanyol. Sayang, di musim ketiganya, Mou tanpa gelar di Madrid, dan buntutnya adalah pemecatan.

Begitu banyak kontroversi yang terjadi di ruang ganti maupun di atas lapangan Real Madrid ketika Jose Mourinho menjabat, dan ketika sang pelatih sudah resmi meninggalkan Klub tersebut, diapun mengungkap beberapa fakta dan pengalamannya ketika masih tangani Real Madrid.

Di halaman Marca, Mourinho mengaku tidak benar-benar mencintai raksasa Spanyol tersebut, dan dia memiliki hubungan yang kurang bagus dengan beberapa pemain Los Blancos.

“Terkadang, anda harus bekerja dengan klub yang tidak benar-benar anda Cintai, atau dengan para pemain dimana anda tidak memiliki hubungan yang bagus dengan mereka” Ungkap The Special One.

Mourinho kemudian ‘pulang’ ke Stamford Bridge, sejak saat itu dirinya mengaku telah mendpaat stabilitas kejiwaan seperti sebelum merapat ke Real madrid, hingga muncullah julukan The Happy One.

Related Articles