Jose Mourinho Memang Ingin Dipecat Chelsea

Category: Berita Bola 9

Anggapan itu dituturkan oleh mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann, dimana menurut sang Legenda asal Denmark, suasana Ruang ganti Chelsea kini tak Kondusif lagi. Dia juga tidak yakin Jose Mourinho bisa membawa angin kesuksesan lagi.

Jose Mourinho Memang Ingin Dipecat Chelsea | berita bola terupdate

Ya, satu-satunya raksasa Liga Primer Inggris yang alami masa krisis sejak awal musim ini tak lain adalah Chelsea. Kendati musim lalu mereka sukses akhiri musim dengan titel Juara Liga Primer Inggris dan Piala Liga, tapi sejak pekan pertama, The Blues seolah tak berdaya. Mereka saat ini bahkan hanya duduk di peringkat ke-12, mendongak ke atas, melihat para Rival seperti Manchester City, Manchester United dan Arsenal sedang memperebutkan posisi puncak klasemen. Di Fase Group Liga Champions, Chelsea juga bermain buruk, terakhir, mereka ditahan Imbang Dynamo Moskow.

Ada beberapa catatan dalam laga tersebut, termasuk keputusan Jose Mourinho untuk mencadangkan pentolan klub, Eden Hazard. Hal ini membuat banyak pihak beranggapan bahwa Mourinho memang ’ingin’ dipecat Chelsea. Setidaknya hal tersebut juga dituturkan oleh eks pemain Liverpool, Dietmar Hamann.

”Saya tidak tahu apa yang akan terjadi terhadap pemilik klub jika situasinya seperti ini, namun bagi saya, itu lebih mengarah akan keinginan pemecatan. Sesuatu yang saya khawatirkan dari Chelsea adalah hubungan antara Mourinho dan para pemain yang sepertinya kian memburuk”

”Jika kalian mendapat reaksi dari pemain kalian dan kalian menaruhnya di bangku cadangan seperti apa yang dilakukan Mourinho terhadap Hazard, maka itu tak masalah. Tapi Jika sampai menit ke-89 tidak menurunkannya, maka itu adalah sesuatu yang memalukan dan seolah meremehkannya”

”Jika saya melihat ruang ganti Chelsea saat ini, saya tak yakin kalau Mourinho bisa membawa Chelsea jadi tim yang berbeda lagi” Kata Hamann.

Related Articles