Jose Mourinho Masih Berpeluang Kembali Tangani Real Madrid

Category: Berita Bola 10

Hal tersebut dituturkan oleh mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Dimana menurut pendahulu Florentino Perez itu, Jose Mourinho saat ini tengah terancam didepak chelsea, dan Madrid siap menggunakan servisnya lagi.

Jose Mourinho Masih Berpeluang Kembali Tangani Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Posisi Jose Mourinho di Chelsea saat ini memang tengah jadi pembicaran khalayak ramai menyusul sederet hasil buruk yang didapat klub London tersebut sejak awal musim. Di Liga Primer Inggris saja, Chelsea hanya meraih 11 poin dari 10 pertandingan pertama dan mereka duduk di peringkat 11 klasemen sementara. The Blues juga baru saja tersingkir dari ajang Piala Liga, kemuidian tak terlalu bagus di Liga Champions Eropa. Banyak yang meyakini bahwa posisi Mourinho kini berada di ambang pemecatan, lantas siapa yang akan menampung juru taktik asal Portugal jika benar dipecat Chelsea?

Mungkin Real Madrid akan bersedia kembali menggunakan Servis Mourinho, pendapat itu dituturkan oleh mantan presiden Klub, ramon Calderon. Menurutnya, Presiden Florentino perez masih bersedia menggunakan servis sang juru taktik asal Portugal.

”Anda tahu bahwa dalam sepakbola, hasil adalah sisi yang sangat penting, Chelsea kini berada dalam situasi yang tidak biasa dan saya tahu apa yang tengah dipikirkan oleh Presiden Klub, Roman Abramovic. Sitausi ini serupa dengan yang terjadi beberapa tahun lalu, dan akhirnya Abramovic memecat Mourinho”

”Jika dia tidak lagi di Chelsea, menurut saya Florentino Perez bersedia membawanya pergi ke Real Madrid” Ujar Ramon Calderon sebagaimana dilansir beIN Sport.

Related Articles