Jose Mourinho Kritik Media-Media Inggris

Category: Berita Bola 4

Pelatih asal Portugal tersebut menuding media-media Inggris berlaku tidak adil terhadap dirinya. Hal itu terlihat dari kritik yang mereka layangkan saat dirinya masih membesut Chelsea dulu, klub yang ditangani manajer berbeda musim ini dengan cara bermain yang tak jauh berbeda justru dipuji.

Jose Mourinho Kritik Media-Media Inggris

Jose Mourinho, pelatih anyar Manchester United ini mengkritisi dan mengecam balik media-media Inggris terkait dengan kritik yang mereka layangkan kepadanya dalam beberapa kesempatan. Hal tersebut dituturkan Mourinho saat baru saja berhasil menghempaskan Chelsea di Old Trafford.

Dalam partai tersebut, tim arahannya sukses menang dengan skor telak 2-0, dimana Chelsea sejak awal musim ini ditangani manajer Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu justru dipuji oleh media-media Inggris setelah membawa The Blues ke puncak klasemen dengan skema serangan balik, sama seperti saat mou membawa Chelsea menjuarai premier League.

Namun ketika dia sukses, justru kritik yang didapat dari media-media Inggris, dengan taktik yang dia terapkan dalam pertandingan tersebut dinilai tidak berseni dan tidak mencerminkan sepakbola Inggris. Hal itulah yang jadi Sorotan Mourinho, dimana dia menganggapnya sebagai perlakuan yang tidak adil.

“Saya paham, media-media di sini selalu mengkritik kinerja saya. Ketika saya memenangi liga bersama Chelsea, kalian mengkritik gaya bermain kami. Namun, faktanya untuk saat ini, mereka sama sekali tidak bisa mengkritik mereka, Sekarang ini, sebuah tim yang memiliki skema serangan balik terbaik di Inggris justru tidak pernah menerima kritik, saya rasa ini adalah hal yang menakjubkan,” Demikian Cetus Mourinho kepada Sky Sports.

Adapun Manchester United yang menang dalam pertandingan tersebut berhasil mengemas tiga poin berkat permainan solid yang mereka tunjukkan sejak awal. Gol Marcus Rashford dan Ander Herrera membuat laga berakhir dengan skor 2-0. Sedangkan Chelsea seperti tidak bisa berkutik dalam pertanidngan tersebut.

Related Articles