Jose Mourinho Kembali Sindir Arsene Wenger

Category: Berita Bola 30

Bos Chelsea, yang tak lain adalah Jose Mourinnho memang dikenal sebagai sosok kontroversial. Tak jarang dia melayangkan kritik atau sindiran berbau kontroversi lewat media saat sedang diwawancara. Termasuk yang baru-baru ini ia ucapkan dalam sebuah interview singkat pasca laga melawan Southampton. Dia tak ragu kembali menyindir pelatih Arsenal, Arsene Wenger.
jose mourinho vs arsene wenger
Ketika itu, Mourinho mendapat pertanyaan dari wartawan terkait dengan momen kebangkitan yang sedang dialami Arsenal pasca kekalahan dari AS Monaco di Emirates Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Namun, yang menjadi jawaban Mourinho bukanlah sebuah jawaban, melainkan pertanyaan yang bernada menyindir sang Professor.

“Momentum yang mana yang anda maksud? 3-1 Melawan AS Monaco atau 3-0 saat melawan West Ham United? Itu tergantung, momen yang mana yang anda maksudkan” Demikian ujar Mourinho sebagai jawaban pertanyaan dari wartawan tersebut.

Jose Mourinho sendiri memang dikenal memiliki hubungan yang kurang baik dengan Arsene Wenger. Tak jarang kedua pelatih ini saling melayangkan sindiran atau yang kita kenal dengan sebutan PSY War pada sebuah kesempatan wawancara singkat bersama Reporter.

Tapi Faktanya, pasca kekalahan dari AS Monaco di Emirates Stadium pada akhir Februari kemarin, Arsenal mampu raih delapan kemenangan beruntun sekaligus di pentas Liga Primer Inggris. Sedangkan Chelsea, mereka tak hanya raih hasil kurang memuaskan saat menjamu Southampton, tapi juga disingkirkan Paris Saint-Germain dari ajang Liga Champions Eropa.

Related Articles