Jose Mourinho Keluhkan Jadwal Padat United

Category: Berita Bola 6

Manajer asal Portugal membandingkan jadwal tim asuhannya dengan jadwal tim lain seperti Liverpool dan Chelsea. Namun yang jadi perhatian adalah, final Piala Liga melawan Southampton yang hanya selang beberapa hari setelah pertandingan di Piala FA dan Liga Europa.

Jose Mourinho Keluhkan Jadwal Padat United

Telah mengenal sepakbola Inggris dengan baik karena sudah berkarir dalam dua periode berbeda sebelumnya bersama Chelsea, namun ternyata hal tersebut tak lantas membuat Jose Mourinho yang kini menangani Manchester United berdiam diri saja melihat padatnya jadwal yang tengah menanti tim asuhannya. Ya, Pelatih asal Portugal mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan tim arahannya.

Sebagaimana diketahui, Manchester United baru saja memastikan langkah ke babak putaran kelima piala FA usai menang atas Wigan, mereka juga masih bermain di partai final Piala Liga, kemudian ada lanjutan dari Liga europa, dan tentu saja, Liga Primer Inggris masih terus berlanjut. Situasi ini membuat United bermain di empat kompetisi berbeda, atau satu lebih banyak dibanding para rival terdekatnya seperti Liverpool, Manchester City, terlebih Chelsea.

Terkait dengan hal tersebut, manajer Jose Mourinho akhirnya buka suara, dia mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan yang akan dihadapi Manchester United dalam waktu dekat ini, terutama bagaimana jarak antara pertandingan yang dia mainkan dengan final piala Liga, sementara Kubu Southampton, mendapatkan waktu istirahat lebih banyak.

“Faktanya, kami akan memainkan pertandingan yang lebih banyak dibandingkan tim lain. Liverpool akan memainkan 16 pertandingan sampai akhir musim ini, Chelsea akan memainkan 16 partai ditambah sejumlah laga di Piala FA, dan kami berada dalam situasi gila ini.”

“Saya rasa Southampton akan punya 15 hari tanpa pertandingan sebelum perjumpaan di final [Piala Liga]; sedangkan dalam 15 hari tersebut kami harus memainkan dua pertandingan melawan Saint-Etienne dan putaran berikutnya dari Piala FA.” Demikian kata The Special One kepada Pers.

Related Articles