Jose Mourinho Juga Datangi Ruang Ganti Paris Saint-Germain

Category: Berita Bola 23

Kegagalan Chelsea melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini benar-benar menjadi sorotan media, terlebih lagi mereka disingkirkan Paris saint-Germain pada pertemuan leg kedua di Stamford Bridge Stadium, di hadapan ribuan pendukung sendiri. Tidak sampai disitu saja, pertandingan juga diwarnai dengan insiden kartu merah kepada Zlatan Ibrahimovic ketika laga baru memasuki menit ke-37.

Jose Mourinho Juga Datangi Ruang Ganti Paris Saint-Germain | Berita Bola Terupdate

Tentu saja ini amat mengecewakan, terlebih bagi para fans The Blues yang habiskan uang demi bisa menyaksikan tim kesayangan mereka lolos ke babak perempat final.

Namun, pelatih Jose Mourinho sendiri memilih untuk melayangkan pujian kepada Paris Saint-Germain yang dinilainya mampu bermain cerdas dalam pertandingan tersebut padahal hanya dengan 10 orang saja. Tidak sampai disitu respek yang ditunjukkan The Special One, dia juga menyempatkan diri untuk langsung datang ke Ruang Ganti Paris saint-germain selepas pertandingan guna menyalami setiap pemain Tim Tamu untuk memberikan selamat atas keberhasilan mereka lolos ke babak perempat final.

Hal ini diungkap oleh Chelsea sendiri lewat akun twitter resmi klub,

“Jose Mourinho telah bertemu dengan para pemain Paris Saint-Germain di ruang ganti mereka selepas pertandingan untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih” Demikian Tweet dari akun twitter resmi Milik The Blues.

Chelsea sendiri saat ini sudah amankan titel Piala Liga, sekarang fokus mereka hanya ada pada turnamen Liga Primer Inggris saja dan sedang memuncakki daftar klasemen sementara.

Related Articles