Jose Mourinho Ingin Lampaui Rekor Sir Alex Ferguson di United

Category: Berita Bola 8

Jose MourinhoDitegaskan The Special One bahwa target tersebut bukanlah target impiannya, melainkan target di dunia nyata yang ingin dia capai. Mourinho merasa bahwa kesempatan menangani Manchester United adalah kesempatan yang amat langka, dia ingin melampaui rekor SAF.

Manajer anyar manchester united, Jose Mourinho bertekad untuk lampaui rekor Pelatih Legendaris Setan merah yang siapa lagi kalau bukan Sir Alex Ferguson. Seperti yang kita ketahui, Manajer Legendaris asal Skotlandia itu adalah pelatih terbaik sepanjang sejarah manchester United, yang telah menukangi klub sejak tahun 1986 silam. Dia telah memberikan banyak sekali trofi untuk klub yang bermarkas di Old Trafford Stadium tersebut, termasuk dua diantaranya adalah Trofi Liga champions Eropa dengan satu catatan Treble Winner yang pernah dia torehkan. Selama periode tersebut, Sir Alex ferguson tercatat sebagai manajer tersukses dan terlama dalam sejarah manchester United.

Sedangkan Jose Mourinho, pelatih asal Portugal ini baru saja ditunjuk untuk menukangi wayne Rooney Cs. Tentu saja dia mengusung target tinggi pada klub yang baru dia tangani tersebut. Bahkan tak sekedar target, The Special One bertekad untuk mampu melewati rekor Sir Alex Ferguson.

”Saya tidak bisa menutupi fakta bahwa saya ingin mengejar rekor Sir Alex Ferguson. Ini bukanlah sebuah target impian, namun sebuah kenyataan yang harus saya capai. Ini adalah pekerjaan yang didambakan semua orang, dan tidak semua bisa mendapatkan kesempatan emas seperti ini, namun saya bisa”

”Saya paham dengan sejarah klub ini, dan saya tahu apa yang diinginkan para fans dari saya. Itu sama sekali tidak membuat saya gugup, ini datang di momen yang tepat dalam karir saya. Saya berada di tempat dimana saya benar-benar diinginkan. Saya juga ingin berada di klub ini, dan saya ingin berkarir di Negara ini” Kata Mou kepada Pers.

Related Articles