Jose Mourinho Hampir Tertipu Oleh Saudara Kembar Fellaini

Category: Berita Bola 145

Beruntung Mourinho memilih untuk mencari informasi tentang Saudara Kembar Fellaini terlebih dulu sebelum mempercayai ungkapan salah seorang penjaga pintu Hotel di Stamford Bridge.

Jose Mourinho Hampir Tertipu Oleh Saudara Kembar Fellaini | Berita Bola Terupdate

Pertandingan antara Chelsea melawan Manchester United akhir pekan kemarin memang telah berakhir dan dimenangkan oleh tim tuan rumah Chelsea dengan skor akhir tipis 1-0. Tapi, tahukah anda bahwa sebelumnya sempat terjadi insiden yang hampir membuat pelatih Jose Mourinho tertipu? Ya, bos Chelsea itu nyaris saja tak melakukan pengawalan ketat terhadap Fellaini, lantaran mendapat informasi bahwa winger Belgia tersebut tidak akan bermain. Bagaimana bisa demikian?

“Fellaini tidak akan bermain karena dia ada di Hotel ini untuk mengambil tiket pertandingan nanti dari Eden Hazard. Ia disebut mengenakan celana Jeans dan keterangan lainnya. Hal itu tidak terdengar meyakinkan bagi saya, jadi saya memutuskan untuk mencari informasi tentang ‘Saudara kandung Fellaini’ lewat Google”

“Jadi saya kemudian membawa gambar tersebut (Foto Fellaini dengan saudara kandungnya) kepada sang penjaga pintu. Saya lantas menanyakan kepadanya, ‘ Hei yang kamu maksud, yang ini atau yang ini?’ dia kemudian menunjuk gambar saudara sang pemain” Ujar Mourinho kepada The Daily Mail.

Rupanya, orang yang dimaksud oleh sang penjaga pintu masuk hotel tersebut adalah Mansour, saudara kembar dari Fellaini. Keduanya memang memiliki kemiripan, yang membedakan hanyalah bekas janggut dan kumis Fellaini.

Andai saja langsung mempercayai ucapan penjaga pintu hotel itu, bisa saja fellaini tak mendapat pengawalan ketat dari Kurt Zouma.

Related Articles