Jose Mourinho Bantah Rumor Lionel Messi

Category: Berita Bola 88

jose mourinho

Lionel Messi kembali menjadi perbincangan media sejak beberapa pekan belakangan ini. Seperti biasa, setiap jelang bursa transfer dibuka, dia selalu dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa soal kemungkinan untuk meninggalkan Barcelona. Adalah Chelsea yang dikatakan paling dekat untuk mendapatkan jasa Lionel Messi, apalagi seorang Jurnalis ternama asal Spanyol juga membeberkan beberapa faktor serta alasan yang bisa membuat La Pulga hijrah ke klub London tersebut.

Mulai dari terkait pendidikan sang anak, Thiago Messi, kemudian hubungan dekat antara Messi dengan Fabregas begitu juga kedua kekasih mereka, dan Barcelona yang enggan memberikan pertolong saat La Pulga dan Ayahnya tertima kasus penggelapan pajak. Begitu meyakinkan sejumlah spekulasi ini yang dibeberkan sang Jurnalis, akan tetapi Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea menegaskan bahwa Rumor tersebut tidak benar adanya.

“Reaksi saya adalah media akan banyak merubah berita, dan dunia sepakbola juga banyak berubah. Saya rasa, publik akan dengan sangat mudah mendengar sesuatu yang tidak benar dari media. Sangat mudah membuat berita tanpa mengkonfirmasi atau bicara tentang isu, jelas rumor itu tidak benar, ini sangat tidak benar” demikian Bantah tegas The Special One melalui salah satu media Inggris.

Namun faktanya, sebelum ini The Special One memang sempat mengaku tertarik untuk mendatangkan mega bintang FC Barcelona itu ke Stamford Bridge, bahkan kabarnya di bursa transfer musim panas kemarin, Mou sempat meminta pihak Chelsea untuk menebus klausul Buy Out La Pulga.

Messi sendiri baru saja berhasil memecahkan rekor top skorer sepanjang masa Liga Champions Eropa, setelah beberapa hari sebelumnya menjadi Top Skorer Sepanjang Masa La Liga Spanyol.

Related Articles