Jose Mourinho Akui Cristiano Ronaldo adalah Pemain Terbaik

Category: Berita Bola 64

Meski sempat beradu pendapat lewat media dengan sejumlah pemain Real madrid, termasuk Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho rupanya tetap menaruh respect kepada penyerang sekaligus Kapten Timnas Portugal tersebut. Ya, Pelatih Chelsea ini tak mau ketinggalan memberi sanjungan langsung kepada sang Superstar Real Madrid, usai yang bersangkutan memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2014, pada 12 Januari kemarin di Zurich, Swiss. Bahkan, pelatih berjuluk The Special One ini yakin sekali bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik, dan mungkin sepanjang masa, tak akan ada lagi pemain sepertinya di masa mendatang.

Jose Mourinho Akui Cristiano Ronaldo adalah Pemain Terbaik | Berita Bola Terupdate

“Dia adalah pemain terbaik dunia, dan itu benar, mungkin saja yang terbaik sepanjang masa”

“Saya sudah menyaksikan Maradona bermain beberapa kali, dan saya tak pernah melihat Pele, tapi Cristiano adalah pemain yang luar biasa. Dia jelas pemain terbaik, dia seorang mesin gol dan pemain yang luar biasa. Tidak akan ada Cristiano lagi selanjutnya” Demikian papar Mourinho kepada salah satu media Spanyol.

Sebelum ini, Mourinho sempat bersitegang dengan sejumlah pemain Real Madrid termasuk Cristiano Ronaldo sendiri. The Special One menyindir Kapten Timnas Portugal tersebut sebagai pemain yang pandai bersolek. Tapi sepertinya ungkapan itu tak berlaku lagi setelah mendengar apa yang dikatakan Mourinho saat ini.

Sayangnya, The Special One gagal memenangkan penghargaan sebagai pelatih terbaik dunia, meski masuk dalam kandidat 10 besar. Dia kalah saing dengan Carlo Ancelotti, Diego Simeone dan sang pemenang, Joachim Low.

Akan tetapi ada fakta unik yang cukup mencengangkan, Lionel Messi ternyata menjatuhkan pilihannya kepada Mourinho untuk kategori pelatih terbaik dunia 2014.

Related Articles