Jose Mourinho akui Chelsea Sulit Tembus Empat Besar EPL

Category: Berita Bola 4

Tapi, menurut Jose Mourinho, tidak masalah jika pada akhirnya Chelsea nanti tidak lolos ke ajang Liga Champions Eropa musim depan karena banyak tim besar yang pernah mengalami nasib serupa bahkan lebih buruk dari tidak lolos ke Turnamen tahunan tersebut.

Jose Mourinho akui Chelsea Sulit Tembus Empat Besar EPL | Berita Bola Terupdate

Chelsea mengalami start yang sangat buruk pada musim 2015/16 ini, baik itu di liga primer inggris, liga champions dan piala Liga. Khususnya untuk Liga Primer Inggris, mereka yang musim lalu berhasil menjadi kampiun EPL justru sekarang menempati peringkat 15 di klasemen sementara dengan hanya kantongi 11 poin dari 10 pertandingan pertama. Hal tersebut membuat banyak pihak yang beranggapan bahwa peluang Chelsea untuk pertahankan titel Liga Primer musim ini sangat tipis bahkan tidak ada.

Pelatih mereka sendiri, Jose Mourinho, merasa pesimis akan peluang The Blues untuk finish di empat besar klasemen akhir musim nanti.

”Saya tidak bisa menjanjikan posisi di empat besar pada akhir musim nanti. Dalam karir saya, setiap pertandingan harus dimenangkan, saya memang tak selalu meraih kemenangan, namun tetap targetnya adalah menang di tiap laga”

”Musim lalu, Liverpool tidak memenangkan gelar apapun, dan mereka gagal lolos ke Liga Champions tapi mereka tetap dianggap klub besar. Dua tahun lalu, Manchester United bahkan tidak lolos ke Liga Champions atau Liga Europa, namun mereka tetap dianggap klub moster” Ujar The Special One kepada reporter.

Saat ditanya tentang hubungannya dengan Presiden Roman Abramovich, Mourinho enggan menjawab.

Related Articles