Jorge Sampaoli Minta Fans Sevilla Maafkan Sergio Ramos

Category: Berita Bola 1

Bagi manajer asal Argentina, tidak akan bagus jika terus ada kebencian atau ejekan terhadap kapten Real Madrid, karena bukan tidak mungkin suatu saat nanti, Sergio Ramos akan kembali berkostum Sevilla. Jadi Sampaoli merasa, keputusan terbaik adalah menyudahi ejekan-ejekan tersebut.

Jorge Sampaoli Minta Fans Sevilla Maafkan Sergio Ramos

Sergio Ramos, Kapten Real madrid ini sepertinya benar-benar mejadi musuh terbesar bagi para fans garis keras Sevilla, setelah di dua pertemuan terakhir, mereka selalu mengejek eks akademi klub kesayangan mereka tersebut. Terkait hal ini, pelatih Jorge sampaoli meminta kepada para fans garis keras untuk menyudahi hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Secara mengejutkan, Sevilla baru saja berhasil kandaskan Real Madrid dengan kemenangan 2-1, pada matchday 18 La Liga Spanyol, Senin (16/1) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat rekor tak terkalahkan Los Blancos di 40 laga beruntun terhenti. Tak pelak, Kapten Real Madrid, Sergio ramos pun akhirnya kembali menjadi sorotan publik.

Tentunya, selain karena gol bunuh diri yang dia cetak, Ramos harus berurusan dengan para fans garis keras sevilla yang membencinya, akibat sikap di partai terdahulu tengah pekan lalu. Karenanya tak heran bila sepanjang laga Ramos mendapat siulan setiap kali memegang bola. Siulan pendukung Sevilla pun pecah, saat sang pemain mencetak gol bunuh diri yang memotivasi tim tuan rumah membalikkan kedudukan.

Akan tetapi, pelatih Jorge Sampaoli tak memandang hal tersebut sebagai sesuatu yang positif, Karenanya ia pun meminta suporter garis keras timnya, untuk memaafkan Ramos.

“Saya pikir kesalahpahaman mengenai Sergio [Ramos] dan para suporter harus segera berakhir, Saya berharap hubungan ini, demi suporter Sevilla dan mantan pemainnya, bisa membaik, karena bukan tidak mungkin suatu saat Ramos akan bermain lagi di sini,” tutur Sampaoli, seperti dikutip Goal Spanyol.

Related Articles