Jorge Sampaoli Buka Peluang Tangani Barcelona

Category: Berita Bola 7

Diakui manajer asal Argentina tersebut bahwa untuk saat ini, dia fokus sepenuhnya kepada Sevilla yang masih berjuang di dua kompetisi berbeda, namun suatu saat nanti, sampaoli tidak akan menutup peluang bagi tim manapun untuk mempekerjakan dirinya, termasuk Barcelona sendiri.

Jorge Sampaoli Buka Peluang Tangani Barcelona

Manajer Sevilla, Jorge Sampaoli kembali angkat bicara mengenai rumor yang belakangan mengaitkan dirinya dengan Raksasa Catalan, FC Barcelona. Berbeda dengan perkataanya sebelumnya yang membantah rumor tersebut, kini mantan pelatih Tim Nasional Chile tak sepenuhnya menutup peluang utnuk menangani Raksasa Catalan.

Barcelona belakangan ini memang tengah gencar dikaitkan dengan sejumlah nama manajer Top. Penyebabnya adalah mereka tidak akan lagi memperpanjang kontrak kerja sama dengan manajer saat ini, Luis Enrique, di samping itu sang Entrenadore juga tidak menunjukkan tanda-tanda ingin melanjutkan pekerjaannya bersama Raksasa Catalan.

Diantara sejumlah nama yang dikaitkan dengan Posisi tersebut, Manajer asal Argentina, Jorge Sampaoli, dipercaya sebagai kandidat terkuatnya. Mantan juru taktik Chile itu sebenarnya sempat angkat bicara mengenai rumor tersebut, dimana Sampaoli sendiri memilih untuk tetap berkomitmen dengan klub yang dia tangani saat ini, Sevilla.

Sedangkan dalam pernyataan terbarunya, Sampaoli mengakui bahwa fokusnya saat ini adalah Sevilla yang tengah berada di jalur yang tepat di dua kompetisi saat ini. Namun, di masa mendatang, Sampaoli tak menutup peluang untuk tangani Barcelona.

“Saya tidak perlu memberikan penjelasan kepada siapapun. Saya tidak perlu melakukan apa pun terkait rumor itu. Pikiran saya fokus untuk terus bekerja setiap hari di klub yang membawa saya ke Eropa ini. Jelas bahwa profesi ini adalah tentang menjalani apa yang ada hari ini, dan realitanya saat ini adalah berjuang untuk klub ini. Tentang hari esok, tidak ada yang tahu,” ujar Sampaoli kepada situs resmi Sevilla.

Related Articles