Jordi Alba Jadi Bidikan Klub-klub Inggris

Category: Berita Bola 39

Sejumlah klub Inggris salah satunya Manchester City dikabarkan berminat merekrut bek sayap bek kiri Barcelona, Jordi Alba. Kini The Citizens tengah memantau situasi Alba yang disebut-sebut belum menemui titik terang soal pembicaraan kontrak dengna klub.
jordi alba
Blaugrana sendiri berkeinginan mempertahankan bek berusia 26 tahun tersebut dengan kontrak mahal. Demikian yang dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Sabtu (25/4/2015).

Sejauh ini Alba telah menjelma sebagai pemain penting di klub sejak bergabung dengan Barca sejak musim panas 2012 lalu dari Valencia. Bahkan ia dinilai menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya.

Raksasa Premier League itu nampaknya ingin melakukan cuci gudang di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini direncanakan setelah mereka menjalani musim yang begitu sulit, bahkan hampir dipastikan nihil gelar.

City nampaknya terlihat begitu ngotot mendapatkan jasa Alba. Cuma masalahnya kini mereka dihadapkan dengan aturan financial fair yang mungkin saja mendera mereka. Namun klub milik pengusaha Timur Tengah itu sudah menyatakan kesediaan menggunakan pengaruh moneter di masa lalu.

Manajemen Barca sendiri membayar banderol transfer sebesar 14 juta euro atau setara dengan Rp 168 miliar untuk menggotongnya dari Estadio Mestalla ke Camp Nou. Alba masih terikat kontrak dengan Barca hingga Juni 2017.

Related Articles