Jordi Alba Inginkan Isco Gabung Barcelona

Category: Berita Bola 7

Full Back Spanyol tersebut akan senang hati menyambut rekannya di Tim Nasional itu apabila sang gelandang memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid pada musim panas mendatang. Menurut Alba, Isco adalah sosok pemain yang berkualitas.

Jordi Alba Inginkan Isco Gabung Barcelona

Masa depan Isco kembali ramai diperbincangkan musim ini, terutama setelah sang pemain Spanyol beberapa waktu lalu mengaku membuka peluang untuk tinggalkan Santiago Bernabeu di musim panas mendatang. Terkait hal ini, Full Back Barcelona, Jordi Alba berharap agar rekan senegaranya itu merapat ke Camp Nou.

Sebagaimana diketahui, musim 2016/17 ini memang terbilang cukup sulit bagi Isco, Gelandang serang berusia 24 tahun tersebut kesulitan menembus skuat utama Los Blancos, dengan hanya mencatatkan 11 penampilan sebagai starter di La Liga Spanyol musim ini. Maka tak heran jika kemudian, mantan pemain malaga tersebut sering kali diberitakan akan meninggalkan Madrid demi mendapatkan menit bermain lebih pada kesempatan transfer mendatang.

Sempat terdengar isu yang menyebutkan bahwa sang pemain berencana untuk melihat peluang bergabung ke Barcelona, terkait hal ini, Jordi Alba sebagai salah satu penggawa Senior Raksasa Catalan, akan sangat menyambut kehadiran rekan senegaranya tersebut.

“Pemain bagus seperti dirinya, akan selalu mendapatkan sambutan yang bagus di sini, Saya punya banyak waktu bersama Isco. Saya masih mengenalnya ketika masih berada di Valencia dan saya tahu betul bahwa dia memiliki kualitas. Waktu akan menjawab apa pun yang akan terjadi nantinya…” ujar Alba kepada reporter soal potensi transfer Isco.

Sebagai informasi, saat ini sang pemain masih terikat kontrak di Madrid hingga tahun 2018, yang berarti kampiun Liga Champions harus melepasnya dengan banderol tertentu pada musim panas ini, apabila tak ingin kehilangan eks malaga secara gratis pada musim berikutnya.

Related Articles