Jordan Hendersson Puji Kontribusi Rakitic di Barcelona

Category: Berita Bola 40

Ketika sanjungan bertubi-tubi dilayangkan publik kepada Trio MSN Barcelona, Kapten Liverpool ini justru memberikan sanjungan kepada Ivan Rakitic, gelandang anyar Barcelona yang dinilainya memegang peranan besar atas sukses Los Catalan musim ini.

Jordan Hendersson Puji Kontribusi Rakitic di Barcelona | Berita Bola Terupdate

Barcelona memang sedang berada di ambang treble winner musim ini setelah amankan dua gelar domestik dan kini bersiap untuk laga final Liga Champions Eropa melawan Juventus. Kiat sukses Barca musim ini tertuju pada trio lini serang mereka yang terdiri dari Messi, Suarez dan Neymar, dan tak pelak, pujian berjibun pun muncul untuk ketiga pemain yang sama-sama berasal dari Amerika Latin itu. Namun, menurut Jordan Henderson, selain Trio MSN, para penggawa Los Catalan yang lain juga memegang pernanan besar atas sukses Barcelona musim ini, terutama Ivan Rakitic.

Sang Kapten Liverpool mengaku telah mengamati gaya bermain eks Kapten Sevilla tersebut.

“Rakitic adalah salah satu pemain yang saya sangat amati dalam laga antara Barcelona melawan Manchester City. Dia tidak banyak mendapat pujian seperti Neymar, Messi atau Suarez, namun dia memegang pengaruh yang besar dalam tim. Dia melakukan semua pekerjaan-pekerjaan kasar, dan dia punya kualitas yang bisa saya pelajari”

“Semua orang suka menyaksikan Trio MSN bermain, saya sendiri juga suka melihat mereka, namun ketika pujian tertuju kepada mereka, sebenarnya semua tim juga bekerja sama kerasnya dengan mereka, dan rakitic adalah salah satu yang memegang peranan besar” Ujar Hendesson.

Related Articles