John Terry Selamatkan Chelsea dari Kekalahan Memalukan

Category: Berita Bola 2

Kekalahan di kandang sendiri nyaris menimpa Chelsea lagi dalam lanjutan Liga Primer Inggris melawan Everton pada Sabtu malam (16/01) waktu setempat. Beruntung, Kapten Tim John terry berhasil selamatkan the Blues dari kekalahan memalukkan tersebut.

John Terry Selamatkan Chelsea dari Kekalahan Memalukan | berita bola terupdate

Lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-22 sudah digulirkan mulai Sabtu malam (16/01) waktu setempat. Chelsea versus Everton merupakan salah satu pertandingan yang paling disoroti, berlangsung di Stamford Bridge Stadium, pertandingan itu berjalan sangat ketat, bahkan Chelsea nyaris saja harus tertunduk di kandang sendiri.

Paruh pertama pertandingan ini jauh dari kata fantastis, bahkan bisa dikatakan cenderung membosankan. Kedua tim seolah terus mencari celah untuk lancarkan serangan ambisius dengan targetkan gol pertama, tapi tak ada satupun dari keduanya yang mampu memecah kebuntuan dan yang bersedia kebobolan lebih dulu, alhasil skor kacamata bertahan sampai jeda.

Klimaks dari laga ini baru terjadi di babak kedua, enam gol tercipta sepanjang 45 menit paruh kedua. Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri yang dicetak John Terry hanya selang lima menit pasca kick off babak kedua. Enam menit kemudian, Kevin Mirallas jadi menggantikan keunggulan The Toffees menjadi 0-2. Beruntung Chelsea masih punya si ’Garang’ Diego Costa yang mempertipis ketertinggalan pada menit ke-64, muncul secercah harapan.

Benar saja, harapan tersebut dijawab baik oleh Chelsea lewat gol Cesc Fabregas hanya selang dua menit saja, kedudukan imbang 2-2. Klimaksnya, di menit ke-90, Everton kembali memimpin, kali ini lewat Fuenos Mori. Tapi, John terry membayar kesalahan gol bunuh dirinya lewat gol penyama kedudukan pada masa injury time, skor imbang 3-3 akhirnya mengakhiri laga dramatis ini.

Related Articles