John Terry Kecewa Dikalahkan Arsenal di Community Shield

Category: Berita Bola 26

Dengan kekalahan tersebut, Terry juga meminta kepada Chelsea untuk melupakan semua rekor bagus mereka atas Arsenal, dan menyayangkan fakta bahwa Chelsea telah kehilangan Trofi.
john terry
Seperti diketahui, Chelsea gagal meneruskan rekor bagus mereka dalam pertemuan melawan Arsenal saat keduanya saling berhadapan dalam laga yang bertajuk FA Community Shield. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu, 2 Agustus 2015 tersebut berkesudahan dengan skor akhir 1-0, dimana Arsenal berhasil keluar sebagai kampiunnya, mempertahankan trofi yang juga mereka raih musim kemarin. Kekalahan ini jelas dirasa menyakitkan oleh para penggawa The Blues, tak terkecuali kapten tim, John Terry yang mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

“Saya rasa kami ada di puncak performa dalam pertandingan itu, laga berjalan lambat karena saya rasa para pemain masih berusaha untuk mencari bentuk permainan terbaik mereka, tapi saya merasa sangat kecewa karena gagal memenangkan pertandingan”

“Kekalahan, jelas adalah suatu hal yang sangat mengerikan, dari sudut pandang manapun itu, lupakan semua rekor bagus atas Arsenal, trofi ini sudah gagal kami raih sekarang. Itu berarti kami merasa sangat kecewa, hal ini sangat menyedihkan, tidak peduli apakah pertandingan ujicoba atau Community Shield, ini adalah sebuah trofi” Ujar Terry kepada Repoter selepas pertandingan tersebut.

Arsenal sendiri menang berkat gol tunggal yang dicetak oleh Alex-Oxlaide Chamberlain yang tampil gemilang sepanjang pertandingan tersebut.

Related Articles