John Terry Dipastikan Tinggalkan Chelsea pada Akhir Musim Ini

Category: Berita Bola 3

Kepergian John Terry tak terelakkan lagi setelah pihak klub memutuskan tidak memperpanjang kontrak sang Kapten. Namun, sejauh ini belum diketahui, kemana pemain jebolan akademi Chelsea itu akan melanjutkan karirnya musim depan.

John Terry Dipastikan Tinggalkan Chelsea pada Akhir Musim Ini | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, isu kepergian John Terry dari Chelsea sebenarnya memang sudah terdengar dalam dua musim terakhir, akan tetapi klub memutuskan untuk memperpanjang kontrak yang bersangkutan. Di musim panas 2015 kemarin, Terry mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun, dengan kata lain, kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini. Lantas, apakah Chelsea akan kembali memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut?

Faktanya, sejak awal musim ini, John Terry masih jadi pilihan utama The Blues pada skuat utama, tapi sayang klub memastikan bahwa mereka tidak kembali memperpanjang kontrak eks kapten tim Nasional Inggris. Hal ini sudah resmi berdasarkan pengumuman Klub London belum lama, dimana dengan demikian, mulai musim depan, John terry tidak lagi mengenakan Jersey Biru yang telah dia kenakan sejak tahun 1998 silam.

Akan tetapi, sejauh ini belum diketahui dimana John terry akan melanjutkan karirnya sebagai pemain sepakbola, apakah bakal melanjutkan atau terhenti alias pensiun.

John terry sendiri sudah menjalani debutnya sebagai pemain Chelsea sejak tahun 1998 silam, dia sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest selama satu musim, kemudian kembali bergabung dengan tim utama. Sudah banyak sekali gelar yang diraih Terry selama berkostum Chelsea.

Related Articles