John Terry adalah Anak Emas Mourinho

Category: Berita Bola 27

Muncul rumor yang menyebut John Terry mulai kesal lantaran dibangkucadangkan oleh Jose Mourinho ketika Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu 19 September 2015 malam WIB. Akan tetapi Mou memastikan bila Terry meruppakan pemain kesayangan.
john terry
Entah karena alasan diistirahatkan atau ada alasan lain, Terry tak diberi waktu semenit pun untuk bermain. Tempatnya di tim inti digantikan oleh bek belia Kurt Zouma, walau Zouma tampil oke dengan sumbagan satu gol.

“Saya tidak perlu berbicara dengan John Terry. Ia sendiri sudah tahu apa yang saya rasakan, kami berhubungan dekat dan dia pemain pemain kesayangan saya. Saya harus menentukan 25 pemain, dia selalu pilihan pertama,” ujar Mourinho, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (20/9/2015).

“Dia tahu saya sangat mempedulikannya. Dia tahu sesuatu yang beresiko bisa terjadi dan Dia tahu keputusan saya hanyalah membuat tim meraih kemenangan,” lanjutnya.

Ini merupakan yang pertama kali untuk Terry tak dimainkan di kandang di bawah kepelatihan The Spesial One. Beruntung tanpa dampingan sang kapten, Si Biru tetal meraih kemenangan 2-0.

“Saya merasa Arsenal coba bermain defensif dan mengandalkan striker-striker cepat. Kami harus membangun pertahanan untuk menghadapi Theo Walcott, dan terbaik yang kami miliki adalah Zouma,” tutup Mourinho.

Related Articles